Wednesday, September 10, 2008

my favorite hindi and hollywood couple


dua pasangan ini paling favorit buat koe. karena beberapa kali maen film bareng,sukses dan bagus bangetts!

kajol ama srk,siapa sih yg ga tau?kalo bagi para penggemar film hindi pasti tau mereka.film2 mereka bnyk yg sukses dan dipasangkan lebih dari 4x sepanjang karirnya.karan arjun,dilwale dulhania le jayenge,kuch2 hota hai yg fenomenal dan terakhir kabhie khushi kabhie gham. sekarang katanya mereka mau maen bareng lagi di film "my name is khan".wah jadi ga sabar nih....abis udah 7 taon nunggu mereka berdua ada di satu scene lg.

meg ryan ama tom hanks,kalo yg ini favorit karena chemistry mereka dapet bgt en romantis bgt.yg saya tahu bgt sih cuma dua film mereka maen bareng dan sukses,tp mungkin masih ada film lain yg ga kesebut disini. sleepless in seattle ama you've got mail dapet bgt.bagi sy ity koleksi wajib di perbendaharaan film dirumah.

meskipun pada kenyataannya mereka punya kehidupan pribadi masing2,dan tdk terlibat cinlok, tapi hebatnya bisa mempertunjukkan akting yg keren dan chemistry yg solid.filmnya sukses lagi!jarang2 ada yg begini.shandy aulia ama samuel rizal gagal utk film keduanya,ga tau tuh nico ama dian sastro difilm barunya,mdh2n aja nasibnya ga seperti itu juga.soalnya aktingnya lumayan bagus tuh,sayang kan kalo ga sukses lg.

secret garden :music to heal your soul


Secret Garden is an Irish-Norwegian duo playing New Instrumental Music, also understood by some as Neo-classical music.
coba dengerin lagu2nya.menghanyutkan jiwa.saya tau dari temen tentang musik mereka.susah amir nyari kaset atau cdnya disini.but thanks to internet i can get all their album.......buat menyegarkan pikiran sangat cocok atau tidur kali hehe atao buat cari insspirassi.yg terkenal banget lagunya yg dibawakan ulang ama Josh Groban dan Westlife 'You rise me up' padahal kalo denger versi aslinya lebih syahdu en keren.

maia:sang ratu infotainment

kenapa saya tulis headline post seperti ini?terus terang saya udh bosen denger berita dari beliau ini.atau capek dehhh udah dua taon gitu loch.
bukan karena sentimen atau anti pati tapi lebih ke aspek personal yg terlalu diumbar.

banyak banget seleb wara wiri jadi bahan berita diinfotainment,mungkin tidak selalu seperti yg sebenarnya,karena tau sendiri ya gosip digosok makin sip biar tambah rame ya ditambah2in.tapi banyak juga beritanya yg bikin illfeel,karena kalo diperhatiin org2 infotainment makin lama makin sama dgn paparazi diluaran yg hobi ngubrak ngabrik hidup seleb terkenal demi duit jg,tanpa pake etika yg pantas.nah,tapi ada seleb yg sengaja menggunakan infotainment sebagai alat cari simpati dan dukungan juga pembenaran atas semua yg dilakukannya.

jeng raden ayu maia ini salah satu contohnya.terus terang asalnya saya kagum ama dia,dari perannya sebagai istri yg baik,pencipta lagu handal dan fashionista yg ok.sayang semua image baik yg ada didepan itu seakan luntur oleh hobbynya yg melaporkan kdrt sang suami dan menjelaskan bagaimana menderita nya sebagai istri juga ego yg trus ditunjukkan dengan mengikuti jejak halimah bambang tri dengan sita marital.sesungguhnya beliau ini kalo bisa lebih arif dan bijaksana dengan statusnya yg lulusan universitas dan cucu dari tokoh pahlawan terkenal,harusnya tau mana yg patut dan tdk patut dilakukan.tdk demi sebuah pengakuan dari khalayak lalu mengumbar semuanya dari sisi personal dia.lets say dia benarpun secara pandangan masyarakat dan agama adlah tetep salah,soalnya seorg istri yg mengumbar kejelekan rumahtangga termasuk suami adalah istri yg berdosa besar.apalagi dengan praduga2 selingkuh yg digaung2kan,yg tak pernah ada bukti kongkritnya.atau sertifikat rumah sakit bebas alkohol dll yg ga penting banget.kalo memang dia adalah personal yg arif tentu tahu apa yg baik dan tidak untuk dilakukan meskipun sang suami menghina dan merendahkan.itu tentunya akan jd dosa dia bukan sang istri.

yg saya tekankan disini bahwa saya bukan penggemar atau membela dhani tapi lebih ke perasaan miris buat anak2 mereka.bayangkan kalo mereka jadi bahan olok2 teman2 dan guru2 mereka disekolah hingga menjadi tekanan psikologis yg berat.jadi anak broken home yg kecewa pada org tuanya.mereka jadi korban keegoisan kedua org dewasa dikeluarga yg harusnya lbh dewasa dlm berpikir,bicara dan bertindak.diam kan emas.dan sangat disayangkan juga andil org tua,teman,pengacara sekeliling dia dan suaminya yg malah ikut campur dlm rumah tangga.karena mereka semua adalah pihak ketiga yg tidak berhak sama sekali terlibat.

diam itu emas.dan mulutmu harimaumu,dua pepatah ini sangat cocok buat para seleb termasuk sang ratu.saat awal konflik dan dia bnyk diam,org bnyk bersimpati,tapi saat dia bnyk berbicara,org pun lama2 bosan dan tak lg peduli bahkan bisa jadi malah berantipati.coba setidaknya seperti tata mantan istri tommy,yg raden ayu dari sononya dan tak pernah mengumbar hal2 pribadi,malah lebih banyak tersenyum menghadapi para pemburu berita.pandangan org pun pastinya akan berbeda.begitupun halimah,meskipun kalah secara status dari mayangsari tp berhasil menyelamatkan aset keluarga,beliau tak pernah berbicara bnyk pada pers kan?aksi jitu no comment dari neng desy ratnasari jg bagus.

sekarang tanya saja pada diri sendiri dan banyak introspeksi.kalo dia seorg muslim yg baik tentunya akan lebih mendekatkan diri pd Tuhan.apalagi dibulan baik ini.kalo berlian itu meskipun terkubur diantara lumpur dan debu akan tetap berkilau pada akhirnya.org yg baik akan kelihatan baik tanpa perlu pembuktian yg berlebih.so pls stop the drama dear!jgn sampe apa yg kau bangun(rumahtangga,karir,anak,dll) selama ini sia2 saja dan berakhir dgn tgn hampa.forgiveness and prays are the cure the the pain in heart

cinta laura-agnes monica britney bangettss!




udah pernah denger ga lagu barunya agnes yg godain aku lagi ama lagu cinta laura yg oh baby?

kalo udah pastinya bakalan ngerti apa yg mo saya bahas disini.tau ga sih,ritme lagu gerakan tari,style dari dua seleb indonesia ini sangat britney bangets. mulai dari suara si empunya penyanyi ditiru abiss,gaya mereka juga berkiblat ke britney.

saya dari awal kemunculan britney udah mulai nge fans,walaupun dia digosipin kyk apa tapi teteup ga ada yg bisa ngalahin ke-sensasional-an dan kontroversi seperti dia.aku kira masyarakat jg tau kalo britney punya ciri khas dan kharisma yg ga bisa ditandingi siapapun.madonna saja mengagumi dia,juga ada pengamat yg berkata kalo britney jg digadang2 sebagai penerus madonna dalam prestasi bemusiknya.saya kira bakalan lebih alias ga ade matinye!

nah balik lagi ke si agnes ama cinta laura ini,dua2nya suka ogah kalo dibilang terinspirasi dari britney tapi kenyataannya bisa dilihat dari video klip keduanya yg baru2 ini dirilis.kalo suka nonton mtv,inbox atao pokoke acara musik diteve,kalo video ini ada perhatiin deh dijamin kyknya bakalan berpendapat sama dgn saya.

sayangnya karena kurang orisinalitas dan ciri khas dlm lagu dan settingan video klip mereka,kyknya bakal bnyk yg kritik,padahal yg satu(cinta laura)lg naik daun trus mungkin sekalian aja deh aji mumpung,trus yg lainnya(neng agnes) lagi berusaha menaikkan pamornya lagi di publik pecinta musik demi ambisi go internasionalnya kali yg belum kesampaian juga.

tapi ini cuma opini aku aja seeh,ga tau kalo yg laen mikirnya gimana.sebagai salah satu fans britney,ya jelas aku kecewa.padahal tadinya setidaknya aku salut ama si cinta laura.tapi lagunya lumayan enak koq.dengerin ajah :-)

Wednesday, September 3, 2008

far from your sight



it feels like the sky fall down over me when i hear u already
taking someone else to be love,not me.
maybe i took the wrong message about your feeling for
me.maybe i was too sure about you,about me,myself.while the
fact turned unlike my dream of what would happen after we
spent so much time together.
i always ask my self why this thing could happen?am i not
good enough for you?to be the one that stand beside u,share
everything together,in both happiness and sadness.
i try to gather the strength to put u far away from my
life. so,that i can continue my journey along time.but i admit
sometimes,it took a lot of pressure to my mind.

well,i was only fifteen years old when i had that feeling for you,i didn't deny that,that you're already had someone.someone you were about to share the life together in couple of
months.u invited me,but you'd never knew that you've hurted me that way,you've broke my heart,you've turned my days into tears.

then i run away,and tried to throw u out of my mind and hoped that i would never see u again,ever.but we met again,after 5 years, i've changed,you've changed too.you're still with the
same person as u used too,you still engaged to her.i didn't put anymore hopes on u,although maybe the affection for u still remained in my heart.i cant reach u,you're too far for me.
i heard u when u say you wanted to spend the rest of your life with her,even u've promised her that u'll takecare of her.i heard it behind the door when u're alone with her. that time i was sneaking around in your room in this old apartment.so,i've decided to accept other to take your place.and i've promised him to be together for always.

i've lost the chance,but i remember when u told me you will become the character in your story that always keep on eye on his god daughter.after the god daughter grew up she'd left him.u said u didnt care if i did the same as her to u,left u alone. at first,i objected and refused the story,i said please wait for me for another five years after i grow up.but u said again that i will change and probably never remember about him any longer.you were wrong!i wish u knew......
(late at night 12.00pm,wila susan's diary)

i thought it was a miracle to see her again,the miracle that i've been waiting for,the miracle that i didnt have any hope to come true.but it was her,the person i've been missing for a long time.
maybe she already forgot my words,that i'd be the one who's waiting and stand still.my feeling for her has never changed,she's grew up and become a wonderfull person i've ever seen.
i couldnt forget the way she admired me by saying some flattering words.i remembered when she said that my hair cut was cool and i,myself never felt so happy like this before,because i was never really care about how i look.

even my girlfriend said nothing about it.but she was different.and i got jealous one time,when her boyfriend whose younger than her,come and have a word with her.
i dont know whether this would be a problem for her,if one day i really get married.but i think she already finds herself a better man than me.

yet,that time my best friend have told me that quite impossible if maybe we would be together.i said i'll wait for her,another five years,when she'll be twenty and me,thirty five.that would not very far i guessed.the distance between our ages.
i hope i can talk to her again,i dont dare to wish for so much,but i only ask for only one time,i want to know her now.....please God
(late at night 01.00,boy martin's notes)

one day in the park..........
we met,we talked,not for so long,because we knew,in our eyes,we saw each other that we still care. (boy martin's note-wila susan's diary)

the end(1998)

sepotong jiwa lain



terkadang ada perasaan aneh dan jahat menyelinap dipikiranku. perasaan itu muncul saat aku memegang atau melihat benda2 tajam maupun berat.lalu setelah itu terbayang kejadian yg aku lihat dikoran gambar bersuara bagaimana aku menusuk atau menggorok orang.bulu kudukku spontan berdiri dan segera saja kubuang pikiran itu jauh2...

sebenarnya aku tak pernah terbuka tentang hal2 menyangkut diriku pada org lain,semuanya tetap berkutat dipikiranku,kadang seperti ombak2 terus menerus membelai karang sampai akhirnya rapuh seperti rapuhnya mentalku sekarang ini. apakah salah?selama ini yg kupikirkan hanya masalah2 sepele dimata orang,menginginkan segala sesuatunya berjalan sesuai dengan harapanku.bahkan tak jarang aku mendapatkan kepuasan dari keinginanku itu,sampai2 pernah terpikir rela untuk melakukan kejahatan demi 'kebahagiaan orang lain' yang belum tentu orang itu merasakannya.

ketika imagiku berlari-lari seolah mencari cari teman untuk bersama sama menikmati keindahan dunia yg tak pernah ada pada kenyataannya,satu saat sang imagi berada ditaman surgawi air gemericik indah,suasana teduh dan sepasang angsa berenang beriringan memadu kasih.tak terlintas dibenakku akan mengalami hal itu.saat yg lain sang imagi berlayar dilautan luas tenang tanpa tapal batas,membelah air dengan keindahan matahari tenggelam,tenggelam seolah ditelan air diujung sana.atau sang imagi terbang menyusul burung2 camar,melayang bebas,pergi ketempat2 jauh menuju nirwana,mencari harta karun diujung pelangi.

kenyataannya aku kembali terbangun pada malam gelap gulita diruang sempit tak bernyawa, mendapati keadaan ku terpuruk dari kehidupan luar sana.aku berpikir aku berperan sangat lihai ketika menjadi seorang malaikat maut,datang pada orang yang aku anggap berhati mulia,pantas masuk surga ha..ha ..ha,jeritan mereka seperti alunan harfa mengalun memperdengarkan syahdunya melodi terbang diatas kepalaku mengantar org tadi kesurga setelah kuambil hatinya.

atau lihatlah saat aku membuat boneka indah dari bagian2tubuh org2 yg paling cocok.lain lagi ketika aku memerankan robespierre,pemenggal kepala louis XIV dan anak istrinya,memenggal kepala denga guilettine,alat dimana kepala mereka seperti hanyalah kepala beberapa ekor sapi.

"suster dena,kenapa anda melamun disini?ini bukan tempat yg menyenangkan untukmu kan?"tiba2 Dokter witarso membuyarkan segala angan2 yg muncul dibenakku."oh maaf,aku sedikit terlena dengan suasana seperti ini,mengingatkanku pada sesuatu,permisi Dok".kataku tergagap setelah mendapat teguran tersebut."suster dena,lain kali jangan begitu lagi ya!"dokter witarso berkata dengan suara keras setelah aku pergi dengan berjalan cepat menjauhinya.

beberapa hari kemudian aku mendengar dokter witarso tewas disebuah gubuk dengan badan penuh luka tusukan.karena ditusuk berkali2lah yg menyebabkan sang dokter tewas seketika. aku seperti terhenyak dari mimpi,seolah seluruh bumi menghujaniku dengan kata2 yg aku rasakan seperti jarum2 yg menusukku dari berbagai arah.aku tak percaya dengan berita yg aku dengar tadi,seingatku aku bermimpi pergi ketempat rahasiaku disebuah pondok tua dipinggir sungai.untuk menenangkan pikiranku,ketika tiba2 saja seekor beruang masuk dengan mendobrak pintu dan mengaum keras,aku berubah panik lalu kuambil garfu jerami, kutusukkan pada binatang itu sambil memejamkan mata sampai akhirnya beruang itu mati bersimbah darah dihadapanku.keringat deras mengucur diseluruh badanku,wajahku terasa dingin dan memucat.

"pagi ibu wella".sapaku,"pagi kembali".jawab ibu wella,resepsionis rumah peristirahatan bagi org2 bermental sakit dimana aku bekerja sekarang.mengingat sejarahnya, aku melangkah kembali kemasa silam,ibu wella adalah ibu kandung dokter witarso.sang dokter bekerja dgn membuka praktik pribadi disini,seorang dokter muda yg tampan,berkulit putih bersih dan masih lajang diusia awal tiga puluhan.sedang aku,perawat setia dan satu2nyayg bekerja disini sejak 12 tahun yg lalu,sejak aku keluar dari asrama setelah mendapatkan ijasah,aku tinggal ditempat kost sederhana tak jauh dari tempat kerjaku ini. dengan usia menjelang empat puluhan,aku tetap sendiri,dimana teman2ku yg lain sudah memberikan cucu bagi ibu mereka,aku tetap tak peduli.pikiranku terhenti tiba2 saat aku melewati kamar kecil disudut ruangan.kamar kecil dengan pintu berterali besi.kamar itu kosong semenjak penghuninya dinyatakan sembuh,aku mendapati kamar itu kosong,kotor,pengap dan bau.hanya secarik kertas yg ditinggalkan penghuninya utkku.aku melipatnya dan menyimpannya disaku baju setelah selesai membersihkan kamar tersebut.

sore harinya aku melewatkan suasana tenang dihalaman rumah bu wella sambil menikmati secangkir teh hangat dan kudapan yg disediakan oleh pembantunya,seperti hari2 sebelumnya.ibu wella adalah org yg kukenal sangat baik hati dengan rambut yg telah memutih sebagian, tubuh gempal berisi tapi tetap tidak menutupi kerutan penanda usianya.mendiami rumah tepat disamping rumah sakit jiwa milik anaknya.beliau kini tinggal bersama pembantunya setelah kematian anaknya dokter witarso.

"silahkan dimakan kudapannya,dik dena,jgn dibiarkan terus nanti keburu dingin'.ibu wella mengejutkanku dengan berdiri disebelah ku dan tangannya menyentuh pundakku.
"kenapa dik,kok akhir2 ini dik dena kelihatan banyak melamun?ibu jadi sedikit cemas melihat keadaan adik.urusan kerja jgn terlalu dipikirkan,santai saja.mendingan kalo dik dena istirahat saja tdk usah kerja dulu,ambil cuti beberapa hari".ibu wella terus berbicara sementara pikiranku merayap entah kemana.

sepulang dari rumah bu wella kuhenyakkan tubuh ku diranjang yg dingin.kubayangkan kembali wajah dr.witarso.bagaimana mungkin org sebaik dan sepemurah itu harus meninggal dengan cara yg mengenaskan.lalu kulihat seekor sapi yg mati dengan mulut berbusa disebuah lapangan yg nampak tak asing bagiku.disebelah sapi itu ada sesosok tubuh berdiri dengan tawanya yg mengerikan memegang gelas yg diacungkan keatas.wajahnya tak dapat kulihat jelas karena suasana gelap gulita.lalu......"hhhhh" dena terbangun karena mimpi itu dengan tubuh berkeringat dingin dan nafas terengah2 hampir tersengal.setelah itu ia tak dpt lg memejamkan matanya sampai fajar tiba.

seperti biasanya,setelah mandi dena bersiap2 pergi ke klinik utk bekerja.diperjalanan ia mendengar org2 membicarakan kejadian aneh tadi malam.tentang seorang perempuan pemilik RS jiwa yg dibunuh dengan cara diracuni minumannya.pikiran dena langsung melayang pada bu wella.sesegera setelah sampai disana diapun bertanya2."apa bu wella sudah dtg?"tanyaku dengan hati tak tenang.lalu org2 di RS itu menatapku dengan raut muka terkejut dan berubah pucat."ada apa?!tolong jelaskan,ada apa ini!"aku semakin penasaran."semalam bu wella terbunuh, apa suster dena tak tahu?tadi pagi beritanya ada diteve"akhirnya seseorang mau menjawab pertanyaanku.tiba2 kepalaku pening dan pandanganku gelap.ketika tersadar kudapati tubuhku terbaring disalah satu ranjang RS ini.disebelahku ada seseorang laki2 yg samar2 sepertinya kukenal.

"suster dena,anda sudah sadar?"dia bertanya padaku."ah ah aku tidak apa2,si..siapa anda?"aku bertanya untuk meyakinkan."aku letnan ardi dari kepolisian,ingin bertanya sesuatu pada anda,apa anda bersedia?menurut dokter, anda sudah dalam kondisi normal"."apa yg ingin anda tanyakan?"kataku."ini mengenai kematian bu wella yg tidak wajar,mungkin anda mengetahui sesuatu?karena kemarin kata pembantunya anda mengunjungi korban"letnan ardi menguaraikan alasannya."oh saya memang mengunjungi beliau kemarin,dan saya pulang sebelum hari gelap karena saya sedikit pusing".aku berusaha menjelaskan."apa anda tahu selain anda,ada yg datang mengunjungi ibu wella dirumahnya hari itu?"."sebentar saya ingat2 dulu" sejenak dena melayangkan pikirannya kembali membayangkan apa yg terjadi kemarin dirumah bu wella."oh aku ingat kemarin setelah aku pamitan dari rumah bu wella,saya berjalan pulang, sebuah mobil berhenti dirumah bu wella,seorang perempuan keluar dr mobil itu dan mengetuk rumah bu wella,aku tak dapat melihat jelas wajahnya karena keadaannya sedikit gelap.bu wella kemudian keluar dari rumahnya dan berbincang sebentar,lalu mempersilahkan tamunya masuk".hanya itu yg saya tahu pak,setelah itu aku tidak tahu lagi".dena memberi alasan.

beberapa jam dena diperiksa oleh dokter dan interogasi polisi,akhirnya dia diperbolehkan pulang dan diperintahkan untuk mengambil istirahat beberapa hari. malam harinya dena berjalan kedapur utk membuat secangkir kopi panas.lalu ia melangkah kembali kekamarnya.dia teringat akan surat dari pasien RS yg baru dilepas beberapa minggu lalu.dena membaca dengan seksama yg ditulis org itu dalam suratnya.

namun kemudian tiba2 lampu dirumahnya mati dan berubah gelap,dena merasa biasa saja karena listrik didaerah dia tinggal kadang begitu.dia mencium bau menyengat dan lalu pandangannya kabur dan dia pun jatuh tak sadarkan diri. saat terbangun dena mendapati dirinya terikat diranjang dengan mulut diplester.dihadapannya ada seseorang berdiri memegang sebilah pisau.
"hai suster dena,masih ingat saya?saya rudi,pasien tersayang anda"lalu dia tertawa keras.
"suster dena,saya tidak akan menyakiti anda kalo anda tidak membuat saya marah.suster,jgn seperti dokter wit atau ibunya yg membuat saya kesal.jadi saya membunuh mereka,tapi suster tidak begitu kan?soalnya suster sama nasibnya dengan saya,selalu disuntik oleh dokter itu biar jadi gila". mata dena terbelalak mendengar hal itu.pantas saja apa yg dialaminya akhir2ini sangat aneh.pingsan,halusinasi dan bayangan2 menakutkan yg selama ini menghantuinya.
rudi membuka tali dan plester dimulut dena.lalu dia menyerahkan pisau ditangannya kepada dena. "sus,saya pergi dulu,sekarang kita bisa tenang mereka sudah tidak ada,tapi hati2 disini yah"rudi pun melangkah meninggalkan dena.

tapi beberapa langkah kemudian, sebuah pisau menancap dipunggungnya.tak ada suara yg keluar dari mulutnya.tubuhnya roboh dan tak bergerak lagi. wajah dena yg pucat berangsur2 segar kembali,dengan tenang dia mengambil serbet putih untuk membersihkan gagang pisau yg menancap dimayat itu. lalu dena berjalan kearah kamar mandinya.dengan membawa serbet itu.dia membuka salah satu buku yg ternyata sebuah tempat rahasia,dimana didalamnya ada garfu tajam dan botol racun.dena tersenyum sambil menaruh serbet itu dan kembali
merapikan bukunya didalam lemari.saya akan tidur nyenyak malam ini..........
(mie short story-1998)

Tuesday, September 2, 2008

seseorang yg aneh dari friendster



.saya baru aja dibuat kesal oleh seseorang di situs friendster.suatu hari saya mengecek email saya,lalu diinbox ada pemberitahuan kalo di profile friendster saya ada yg ngasi friend request gitu,

ya saya sih ga langsung mao approve aja tanpa tau latar belakang org itu.kalo dia org yg iseng dan jahat gimana?utk awalnya sih ok,eh pas saya scroll down liat comment dari temen2nya,ada comment yg bikin saya illfeel.ada salah satu temen dia yg ngirim gambar ga senonoh en yg ngirimnya ngeri bgt liat mukanya.ya saya sih selalu pengen punya temen baru,atas dasar niat baik ya saya kirim message lah ke dia(yg punya profile) kalo itu comment ga dihapus kyknya saya ga mau nge add dia,soalnya kebayang kalo org liat profil ku lalu ngeklik profil dia dan liat pemandangan ajaib pd comment itu,bisa2 org mikir saya juga org macam itu.saya bilang ke dia secara baek2,eh dia comment beberapa hari kemudian kalo dia ga mau hapus itu dan terserah saya aja mau nge add dia ato ngga dan dia berkomentar kalo foto2 saya yg di set private jg mungkin ada gbr2 ga benernya,akhirnya otomatis saya reject friend request dia aja karena saya sangat kesel baca comment dia(saking keselnya saya hapus jg).saya masih kasi comment ke dia abis itu,nerangin kalo foto2 saya yg diset private itu bener2 pribadi foto keluarga saya,tapi bukan yg macam2 kyk dia.

eh hari ini saya baca lg comment baru dr dia di profilku,ktnya saya ngebohong kyk maling teriak maling kyk kesel direject,dia jg bilang mana ngaku kalo saya ga nyimpen foto gila kyk comment nya dia.saya ngga pernah semarah ini kalo ketemu ornag baru di situs ini atau situs yg satunya lagi.mungkin dia penasaran,ngga terima atao kurang kali makan bangku sekolahannya jadi kyk gitu.saya tadinya mau ngomong macem2 ya ngungkapin kekeselan saya,tapi dipikir2 org macem dia dilayanin terus ga akan ada habisnya.ya udh saya comment ke dia 'terserah u,egp deh' saking malesnya .pengennya saya nge block dia sekalian tapi males ngotak ngatik friendsternya.yg bikin saya tmbh ga abis pikir,dia ngaku kerja di global tv.ga tau tuh apa bohong atao jujur,aneh aja crew televisi nasional tapi aneh!

saya jadi mikir,bener kata temen saya yg dari eropa.situs2 pertemanan ternyata biking boring juga and bete.apalagi ketemu org iseng yg aneh.hati2 aja kalo nyimpen data pribadi kamu diprofil kamu,biar org ga bisa sembarangan jahatin kamu.masih asik buat blog kyk yg ini.