Sunday, March 1, 2009

bintang indonesia bikin gosip ato promo iklan?

 

wah baru minggu kemaren ada gosip panas tentang ariel peterpan dihebohkan bawa gandengan baru diedisi minggu kemaren bintang indonesia.eh hari ini sy kaget ternyata itu gosip ternyata ariel jd bagian iklan sunsilk.akhirnya saya mikir apa tabloid ini lagi promo awal atau ngegosip asal aja?..kalo promo awal sih ngerti mungkin itu bagian dr strategi marketing,tapi kalo niatnya ngegosip ih kyknya malu2in bgt deh soalnya mungkin pas si wartawan ambil tuh foto mungkin ariel lg syuting iklannya....ckckck ...

padahal udh kejadian salah pasang artikel atau foto tp ga ada tuh ralat yg dipasag diedisi berikutnya..parah, ada edisi beberapa minggu sblmnya yg ngebahas tipe cowok(dr seleb amrik) yg jd idaman cewek, masa foto john mayer ditulis tony romo,trus disurat pembaca masa ada surat yg 2 minggu berturut2 sama tp dipasang lg..wah editornya kurang teliti ato ngantuk kali yah...utk tabloid sekaliber bintang yg notabene mau 20th masa masih ada kesalahan2 yg sehrsnya tdk ada..jd 50+50 cepek dehh.. 

No comments: