Friday, March 27, 2009

cinta bumi dan langit (part11)

Semenjak apa yg terjadi hari itu,bahwa apa yg kulihat dari sosok satrio itu memang benar2 jauh dari bayangan dan angan2ku selama ini,akupun tak bergairah lg utk melakukan apapun.hilang sudah kegembiraanku dgn memiliki sahabat baru yg bisa kujadikan tempat share dgn segala penatku ini.

Pikiranku pun mulai memberikan berjuta alasan pembenaran akan hal itu.pantas saja dia selalu sibuk,tak sempat membalas smsku dgn cepat dan tak ingin tahu tentang aku terlalu jauh.mungkin dia hanyalah seorg ayah yg sedang membanting tulang demi keluarganya dan menganggapku tak lebih dari teman biasa saja.ah mungkin memang seperti itu,aku tak pantas merasa kesal,marah,benci dgn kenyataan ini. karena itu memang resiko yg harus aku tebus dari rasa penasaran yg selama ini menggelayutiku.

Walaupun terus terang lebih sulit dari yg kuduga utk menerimanya,tapi sudahlah,aku tak mau memikirkannya lg,atau bahkan melanjutkan persahabatan ini.lebih baik aku kembali berkutat dgn pekerjaan yg makin menumpuk dan aku tak punya waktu lg.

Setelah selang beberapa waktu,sesungguhnya aku tak benar2 bisa melupakan kekecewaanku dan berusaha keras utk melalui semuanya,tp itu sia2 sampai saat kuterima lg sms drnya yg menanyakan kabar tentangku yg tak lg bertukar sms dgnnya.aku bingung tak tau lg hrs menjwb apa pdya,apa aku harus berkata bahwa aku adalah org yg munafik dan arogan krn menilainya dr sosok dia sesungguhnya aja.aku bnr2 tak ingin lg berhubungan dgnnya,karena sebagian besar kekecewaanku bukan kesalahannya tp kesalahanku sendiri yg berharap dan berimajinasi terlalu jauh mengenainya,tak tahu mengapa tp hati ini sakit dan rasa sakit ini sama persis seperti saat arsyel meninggalkanku utk menikahi wanita lain yg dia hamili.

Aku menepuk dahiku sendiri utk memaksakan diri utk kembali menghadap realita ,ini sudah cukup dan aku tak harus memperpanjang penderitaanku dgn berhubungan dgnnya lg dan berusaha utk mengembalikan semuanya seperti semula saat aku tak memulai mengirim sms iseng itu pertama kali.

Aku akan menganggap semuanya tak pernah benar2 terjadi.titik.kuacuhkan saja sms2 drnya sampai itu terhenti.aku seharusnya begitu,tapi lagi2 aku tak behasil melakukannya karena manajerku memberitahuku hal yg mengubah tekadku yg lama sirna itu muncul lg.(bersambung)

klik disini : next part

previous part

No comments: