Sunday, March 15, 2009

cinta bumi dan langit (part9)

Dan setelah kupikir2 apa yg dimintanya adalah hal yg wajar dan dia tak menuntut lebih dari sekedar teman,atau mungkin dia sdh memiliki seseorg dan sangat setia kepada pasangannya itu..ahh lagi pula apa peduliku.malah itu mungkin opsi terbaik yg ditawarkan kepadaku,sebuah persahabatan yg tulus.
tapi kalo aku mengiyakan bisa jadi aku bakal terus penasaran,meskipun ada 2 kemungkinan kalo aku bakal kecewa mengetahui sosok yg sebenarnya atau bahkan senang bukan kepalang bila kutahu sosoknya sama spt dugaanku.
lalu kuputuskan utk membalas sms darinya sebagai jawaban.

' ok kalo itu maumu,sori nih udh nanya mcm2.'

Sesungguhnya itu bukanlah jawaban yg benar2 jujur keluar dari hatiku, aku lebih suka kalo mengatakan kenapa dia harus begitu ,apa ada seseorg,apa dia sangat tertutup,apa dia jelek hingga tdk percaya diri.. tapi sudahlah,aku tak mampu menuntut lbh bnyk lg padanya.mungkin aku hrs mencari strategi lain utk tahu setidaknya wajah dari sahabat iseng bin anehku yg satu ini.

'ok,makasih ya,saya hanya ga ingin karena kita tahu jati diri kita masing2 malah merusak nilai persahabatan murni ini.' jawabnya tak lama kemudian.

Seolah seorg anak kecil yg mendpt mainan baru,bagiku teka teki ini malah seperti menghiburku dan menghilangkan kejenuhanku dgn ketatnya pekerjaan dan lingkungan yg tak lg kondusif.teka teki yg berupa sebuah tanda tanya besar dibenakku tentang sosok yg pas utk menggambarkan siapa dia,satrio.aku masih punya banyak akal utk mencari tahu,dan aku tak akan pernah berhenti sampai dapat jawabannya.

Ah sekarang baru aku teringat omongan manajer dan teman2ku yg sedang hangat membicarakan situs pertemanan yg sedang digandrungi banyak org.wah aku bisa cari tahu disitus itu siapa tahu aku bisa menemukannya yg penting aku tahu dia bekerja dimana.saat kusampaikan ideku ini kemanajerku,dia bilang aku sudah tdk waras,karena itu suatu hal yg sulit bahkan sangat sulit.utk mengandalkan kejujuran dr para pengguna situs itu adalah mimpi saja. dia mendengar banyak dr anggota2nya yg memalsukan identitas sebenarnya saat bergabung disitu.

Aku tertunduk lesu yah hilang sudah satu kesempatanku utk menemukan jawaban yg aku mau.dia lalu mengajukan satu usul yg menurutku lbh masuk akal, spy aku menanyakan pada satrio dimana tepatnya perusahaan tempat dia bekerja.mungkin dia akan memberitahuku karena dia akan berpikir itu tak berarti aku akan tahu sosoknya.langkah yg aman(bersambung)

klik disini : next part
previous part

No comments: