Thursday, March 12, 2009

cinta bumi dan langit(part 8 )


Akhirnya kuputuskan untuk memakai identitas manajerku saja.aku terlebih dahulu meminta izin padanya.aku balas sms dr satrio'sinomer iseng' dgn identitas aspal itu.beberapa menit kemudian ada balasan dari dia,walau sedikit heran karena biasanya tak pernah secepat itu.

'wah asik dong bisa deket ama seleb2.:-)' balasnya
'ah pusing malah,karena capek ngurusin jadwal mereka,tau sendiri lah kalo kamu liat diteve2 itu,sbnrnya kita yg sibuk diblkg layar' kebohonganku sepertinya makin panjang walau hal yg kukatakan adalah kejujuran karena aku sering saling curhat dgn manajerku yg jg sepupuku.

'oh gt,sabar aja ya,namanya jg cari uang jaman skrg g bs pilih2 kan? ya kalo sy sih segini jg bersyukur msh punya pekerjaan yg layak,buat makan hehe' dia masih menanggapi dgn cepat.
tiba2 terbersit dipikiranku utk bertanya sesuatu yg bisa menjawab semuanya dgn mudah..

'satrio, eh kamu bisa ga kirim foto kamu lewat mms kesaya skrg jg? ya kan, biar lebih enak aja, kita kan udh temenan'

Lama waktu berselang setelah smsku itu tak ada balasan lg dr satrio..aku mulai bertanya2 apa yg terjadi.lalu aku berpikir mungkin aku terlalu gegabah meminta hal itu kepadanya.
perasaan dan pikiran ini tak pernah lepas dr rasa ingin tahu yg besar dan seribu alasan yg mampir dibenakku ini terus menerus memperkuat greget yg memaksa membuncah dari hati,kapan,kenapa dan bagaimana dia menyikapi smsku yg terakhir itu.

Hari itu aku lebih bisa bernafas lega utk urusan pekerjaan karena job utk hari ini lumayan sedikit dari biasanya,sehingga aku punya banyak waktu longgar utk beristirahat sejenak.tapi hari yg seharusnya santai dan tenang itu terasa bagai siksaan bagiku karena ulahku sendiri hingga menjadi seolah melelahkan terkait dgn sms itu dan jawabannya yg kutunggu.
hening..sore,angin sepoi berhembus,aku hanya duduk di sofa empuk ini dengan memeluk kedua lututku sambil memandang keluar jendela,sapuan udara yg sedikit dingin dan awan mendung membias langit.aku sedang menikmati kesunyian ini,saat tiba2 hpku bergetar.

' maaf saya ga bisa kirim foto saya,karena hpku jadul dan ga punya fasilitas mms,menurutku lebih baik kita begini saja.bisa berteman tanpa tahu lebih jauh dan kita tak akan pernah mencampuri urusan pribadi masing2,tapi bisa jd sahabat yg tak terbatas waktu dan ruang,bgmn menurut kamu?'

Sms jawaban dari satrio yg kutunggu itu terang saja sedikit banyak mengagetkanku,perkataan yg tertulis di sms begitu jelas terasa seperti menyinggungku,karena belum pernah selama ini ada org yg begitu rupa melewatkan kesempatan dgn tdk menggoda atau mengisengiku, bukankah biasanya rata2 pria selalu begitu....biasanya fans ku akan memujaku juga pria2 yg mengandalkan gelontoran uang mengiming2ku dgn kertas2 cek demi hanya sekedar meminta sedikit perhatian dariku.tapi dia tidak.karena kesal,marah dan merasa geram..kuremas bantal sofa itu dan kupukul2,sampai saat kekesalanku sedikit mereda,akal sehat membukakan pintu kesadaran diotakku.oh ya,dia kan tidak tahu kalo aku adalah selebritis,dia hanya tau aku seorg manajer seleb saja.(bersambung)

klik disini : next part
previous part

No comments: