Wednesday, March 11, 2009

facebook: its all coming back to me now..:-(



itu tagline diambil dari judul lagu lawasnya Celine Dion.kenapa?karena gara2 facebook,sebuah situs pertemanan yg sekarang lg digandrungi org, banyak org2 dr masa lalu saya yg tiba2 muncul.awalnya saya ikut facebook karena penasaran aja apa yg bikin org senang punya profil difacebook.terus terang sebenarnya saya kurang senang dan puas dgn tampilan dr situs tersebut dan saya berniat menghapus account saya,tp berhubung ada jg beberapa teman baik saya yg terlanjur jd teman difacebook,saya jd g tega,walaupun facebook bagi saya nomer sekian dibanding situs pertemanan lain yg saya ikuti seperti myspace.

beberapa org2 dr masa lalu yg tiba2 muncul bukanlah yg saya harapkan untuk sy temui atau peduli lg baik keberadaannya atau kabarnya terutama yg pernah bermasalah apalagi sampai menyakiti saya.tapi gara2 facebook semua datang lg,bahkan dgn tanpa rasa bersalah ada yg berharap jd teman lg, atau ada yg masih memendam obsesi tidak penting setelah bertahun2 bahkan yg mengingatkan saya jg akan kenangan2 yg sudah jauh saya tinggalkan,saat saya masih naif akan kerasnya realita hidup.

tapi memang ada satu sisi positif dr facebook ini,karena tidak sembarangan seseorg dgn mudah membaca profil org lain,dgn kata lain mungkin sisi privasi bisa lebih terjaga.walau begitu namanya tren, mungkin suatu saat akan redupnya dan mungkin bakal muncul lg hal lain yg baru seperti ini saat org mulai bosan.ya lets see aja..

No comments: