Wednesday, March 4, 2009

novel2 harlequin yg membuai jiwa


beberapa hari kemaren saya baru saja membaca beberapa novel harlequin,dan entah mengapa setiap saya memulai lembar demi lembar novel tersebut,sangat sulit untuk saya berhenti tanpa menyelesaikannya.mungkin karena harlequin memang kumpulan novel2 wanita dewasa yg bisa mebawa pembacanya berimajinasi sejauh dan seindah mungkin,membayangkan keromantisan dan cinta dari tokoh2 didalamnya.

bagi saya sendiri yg memuja sebuah hubungan romantis antara  pria dan wanita dan juga cinta tulus yg jujur satu sama lain,novel2 harlequin memang sangat memuaskan dahaga saya akan sebuah keagungan cinta,ketika semua film2 drama romantis yg muncul belakangan ini tak lagi dapat menawarkan hal yg sama.  

walau  versi terjemahan dari novel2 yg diterbitkan gramedia kadang mengartikan dgn kata2 yg canggung dan terbaca aneh tp tak mengapa yg penting esensi dan isi novel juga pesan yg ingin disampaikan oleh si pengarang sampai dengan detail kepada pembacanya.dan satu hal yg pasti bahwa siapapun kita harus percaya bahwa memang akan ada seseorg diluar sana yg menjadi soulmate alias belahan jiwa kita,walau datang secara tak terduga.mmm romantissnyaaa. jadi ga sabar pengen baca lagi.

No comments: