Monday, April 13, 2009

cinta bumi dan langit (part 14)

Entah kenapa seberapa lama telepon itu berdering tetap saja tidak membuatku beranjak dari kursi ini,rasa malas yg menyergapku begitu kuat,karena tak ada keinginan lain dipikiranku saat ini selain menunggu balasan sms dari satrio. yg sosoknya seolah2 berada dihadapanku saat ini.

Mata tajam itu dan raut muka tanpa senyum itu begitu serius, tapi benar2 membuatku ingin tahu lebih bnyk dan aku mulai membayangkan berbicara langsung dgnnya dan mungkin berjalan beriringan sambil bergandengan tangan.hhhuh apa yg terjadi dgnku?kenapa anganku sekarang seperti anak sekolah yg sedang mengalami masa puber pertama,dimana bilur bilur rindu itu mulai menjangkiti diriku.

Tiba2 hpku bergetar..zzzzz
kuambil dan sesegera mungkin kubuka pesan yg masuk itu.

' hi,kabarku baik,gimana dgn kamu?udah mulai ga terlalu sibuk atau masih?'

Saat aku akan membalas smsnya hpku kembali bergetar..

' aku kira kamu tak lg mau berteman dgnku,terus terang aku sangat kehilangan dan merasa sedikit kesepian.aku takut kamu kecewa pada saya dan gak mau berhubungan lg.maaf ya kalo memang sy ada salah.'

Kaget,terharu,girang..entah semua campur aduk dibenakku. semuanya seolah terasa mengejutkan.caranya menulis sms itu seolah seperti org yg tersesat dan rapuh.untuk sejenak ku termenung dan hanya memandangi layar hp ku dgn perasaan yg tertusuk.seutas senyum tersungging diujung bibirku dan genangan hangat air mata mulai mengalir perlahan disela2 mataku dan ada kelegaan yg kurasa didada ini lalu ku mulai memencet satu persatu huruf utk membalas smsnya.

' oh ga apa2 koq.kamu ga punya salah apa2 sama aku.aku aja yg terlalu sibuk,sibuk dgn pikiranku sendiri.kita masih berteman koq. malah aku berharap terlalu lebih'.

Kata2 yg aku tulis terhenti disitu.aku tak dapat terlalu jujur dgn perasaanku padanya.tidak sekarang.aku masih butuh waktu.walau sebenarnya keinginanku utk bertemu dgnnya sangat besar.(bersambung)

klik disini : next part
previous part

No comments: