Tuesday, April 21, 2009

cinta bumi dan langit (part 16)

Tak seperti biasanya,aku terbangun dlm keadaan hari msh begitu gelap,sejenak kukumpulkan semua kesadaranku sebelum akhirnya aku benar2 terbangun,duduk lalu mulai berdiri dan melangkah dgn sedikit gontai kearah dapur,kuambil segelas air putih lalu kuteguk perlahan,aliran air dingin yg membasahi kerongkonganku serasa menyegarkan dan akupun kembali kekamar.

Setelah berada dikamar yg masih dlm keadaan redup,kuulurkan tangan untuk meraih jam tangan yg biasanya ada dimeja kecil sebelah tmpat tidurku,tp malah hp yg kuraih.kulihat ternyata ada pesan baru.kubuka pesan itu utk tahu dr siapa,ternyata dari satrio dan sepupuku alias manajerku.

Kubuka pesan singkat dari satrio dulu karena aku tak dpt menahan rasa ingin tahu yg ada dibenakku dr sejak kemarin malam sampai akhirnya tanpa sadar ku tertidur.

' aku sangat2 senang sekali membaca sms dari kamu,ok, besok aku akan dtg kesana.saya tunggu kamu sampai dtg'

Setelah membaca balasan drnya aku bersorak2 kegirangan,dan aku ingin memberitahu kabar gembira ini pada seseorg,oh ya manajerku/sepupuku saja..tp saat itu aku teringat pesan dr dia yg blm kubuka.sekalian saja pikirku,aku bisa membalas smsnya setelah nanti kubaca.

'linda,besok ada acara pemotretan,lalu ada undangan dihotel marionne makan malam ultah bos rumah produksi ama kolega2 lain jg rekan2 artis.kamu hrs dtg,buat job kamu selanjutnya.'

Kegembiraaanku mendadak lenyap dan berganti dgn kekesalan yg membuncah dr dada ini,sesak dan kesal bercampur aduk.bagaimana bisa ini terjadi?apa yg mesti kulakukan?disatu sisi aku sangat ingin bertemu dgn satrio,disisi lain aku tak mungkin tidak dtg karena aku tahu persis itu hal yg sangat penting bagi karirku walau akupun sadar acara tersebut biasanya akan selesai setidaknya hampir tengah malam.

Aku tak mungkin berada didua tempat sekaligus,ah sungguh pilihan yg sulit.andai aku punya satu kloning atau setidaknya kembaran yg sama agar aku bisa memenuhi dua janji yg ada malam nanti.aku harus memikirkan cara agar aku tetap bisa menghadiri undangan dihotel itu tp tetap bertemu dgn satrio.(bersambung)

klik disini: next part
previous part

No comments: