Sunday, May 17, 2009

cinta bumi dan langit (part 22)

Jantungku seperti mendadak berhenti dan tgnku spontan memencet tombol kaca.perlahan kaca mobilku turun dan pandangan kami tak terhalangi lg oleh apapun,aku hanya memandangnya dan tak mampu berkata apa2.

'kamu linda kan?atau kalo saya bisa bilang manajer artis teman curhat sms saya'.
Aku terkesiap dgn lontaran kata yg meluncur dari bibirnya.lidah ini terasa kelu dan sulit utk berkata2,pikiranku masih bertanya2,bagaimana dia bisa menebak hal ini?hal yg sebenarnya.

eee mmm,siapa ya?

Aku berusaha menutupi kekagetanku dan mengalihkan pertanyaannya padaku,sambil memutar otak bagaimana caranya utk menghadapi kejadian tak terduga ini.

'tolong jgn berpura2 lg,kamu tak bisa membohongi saya.karena saya punya segudang bukti dan alasan kenapa saya berkata seperti td'.
Raut muka satrio berubah tegang dan memandangku dgn pandangan yg menusuk.dia lalu menegakkan badannya dan seperti hendak memutar tubuhnya dan mulai melangkahkan kaki.tanpa sadar tubuh ini sudah tdk menuruti logikaku dan bibirku mengeluarkan suara

' eh e tunggu!,apa maksud dari perkataanmu itu? tolong jelaskan'

Dia menoleh kearahku dan tersenyum sinis lalu

'eh seharusnya saya yg bertanya seperti itu pada kamu,apa maksud kamu selama ini?apa hanya ingin mendapat kepuasan dgn mempermainkan saya.coba jelaskan sekarang!'
Nada bicara satrio mulai sedikit meninggi dgn sedikit menahan emosi yg mungkin siap membuncah dari raut mukanya yg mengeras.

Keheningan tercipta utk beberapa saat sebelum dia menghela nafas panjang sementara aku hanya diam seribu bahasa dan lalu menunduk karena kegalauan yg mulai menggelayuti pikiranku.
Apa yg harus kulakukan,apa yg harus kulakukan,apa yg sebaiknya kulakukan..

'sebaiknya kita bicarakan ini baik2,aku tak mau membuat keributan krn org akan curiga,apa kamu bisa masuk dan duduk didalam mobil ini?tolong'..
Entah bagaimana kata2 itu meluncur drku,karena panik,kalut,tidak tahu,hanya satu yg kupikirkan saat ini,menyelesaikan semuanya dgn satrio.
(bersambung)

klik disini:next part
previous part

No comments: