Wednesday, May 27, 2009

cinta bumi dan langit (part 24)

'Pikiranku terus berputar saat kuputuskan utk kembali dan meyakinkan diriku bahwa kamu bukan org yg kumaksud tp kamu mungkin telah pergi dgn mobil dan melintas dihadapanku.karena kuingat mobil itu pernah ada diseberang kantorku beberapa waktu lalu.aku merasa tak mungkin ada 2 hal yg kebetulan sama terjadi.dan hari ini saat kulihat kamu dtg dgn teman laki2mu aku melihat lg reaksi janggal dari mu dan benar saja dugaanku,kamu ada disini sekarang'.

Aku tak bisa menutupi sesaknya dada ini sekarang,kutolehkan muka dan pada saat yg bersamaan matanya jelas2 menatap tajam seolah menuntut jawaban ataupun pembenaran yg dia mau dan menelanjangi segala penyamaranku. segera kualihkan pandanganku kearah berlawanan,memandang keluar jendela dan kutarik nafas perlahan sebelum akhirnya sebuah peringatan memukul kesadaranku.bukankah ini yg kau harapkan Linda?dia ada disini dan berkata yg kamu ingin dengar.sekarang giliranmu berkata jujur padanya.sedikit kelegaan dan kehangatan menyelusup direlung hati ini.

'ya kamu benar,apapun yg kamu pikirkan benar adanya.dan aku lelah utk berpura2.aku jg lelah dgn penderitaanku selama ini karena rasa penasaranku akan sosok teman baik yg kumiliki,meski hanya lewat sms.aku sangat berterima kasih padamu,bahwa kamu tidak pernah bosan dan sungkan menanggapi apapun yg aku bilang,terus terang itu sangat membantu.dan pada saat yg bersamaan sangat mengganggu karena aku ingin tahu sosokmu yg sebenarnya.'pengakuan jujur itu meluncur dari bibirku dan ekspresi wajahnya berubah lebih ramah.
'tapi kenapa kamu masih mau bertemu dgnku? kamu tahu kalo aku bukan org dari kalanganmu dan sepertinya kamu punya banyak teman'.satrio mengungkapkan keheranannya. 'karena mereka bukan benar2 temanku,dan kamu sepertinya bukan org yg suka iseng dan bermain2 dgn hati perempuan.aku tak tahu apa yg ada dipikiranmu saat ini,setelah tahu siapa aku sebenarnya.apakah kamu akan bersikap seperti org2 itu,yg hanya melihat aku dari sisi yg kuanggap menjijikkan,hanya harta,kedudukan dan tubuhku saja.'

(bersambung)

klik disini :next part

previous part

No comments: