Saturday, May 30, 2009

cinta bumi dan langit (part 25)-end

Lalu satrio tertawa getir dan kembali memandang keatas sambil berkata:
'mungkin Tuhan sedang bercanda denganku,dan semua ini hanya mimpi dan sandiwara saja.mana mungkin hal ini bisa terjadi padaku.'

Dia mencubit lengan kirinya dan ..

'sayangnya ini bukan mimpi.'

Dia kembali memandangku dan tersenyum

'aku tak pernah membayangkan hal seperti ini bisa terjadi dalam hidupku.dlm mimpi sekalipun.aku tak pernah berharap lebih,aku ingin semuanya normal2 saja.dan saat aku menemukan sosok utk menjadi teman sharing yg cocok,kenapa itu harus kamu?kalopun kamu seorg seleb,sejujurnya selama hidupku aku tak melihat dan menilai seseorg dr hal semacam itu.yg jadi pertanyaanku sekarang apa sebenarnya yg kau harapkan setelah ini?setelah semua ini?apa yg kamu mau?aku minta kamu jujur,karena keadaannya tidak akan seperti dulu lg saat kita tak mengenal sosok sebenarnya satu sama lain,dan mungkin akan menjadi rumit terutama bagiku.'

Meski aneh tapi rongga dadaku semakin lega dan ketenangan merasuk mendengar kata2nya.dlm hati aku tahu dia bukan tipe org yg senang berpura2.akupun ingin mengungkapkan apa yg sekarang ada dibenakku.

'aku tahu,aku sangat mengerti situasinya.tapi akupun tak mau berbohong lg.aku memang sangat senang berteman dgnmu.aku mulai merasakan hal ini saat semakin jauh kita membicarakan tentang apapun disms2 itu.aku tak mau kehilangan persahabatan ini.masalah nanti akan bagaimana, apapun yg terjadi,kita tak pernah bisa menebak masa depan.aku harap kamu tak keberatan tetap menjadi salah satu org terdekatku.bisa kan?'

Lalu kusunggingkan senyum dan kusodorkan tangan kananku kearahnya,utk sesaat dia terlihat ragu, tp dia lalu mengulurkan tangannya dan akhirnya menyalamiku.kami sama2 tersenyum sambil bertatapan,kelegaan dan aroma kebahagiaan terpancar.untuk saat ini kami akan membiarkan semuanya berjalan seperti air mengalir tenang dan wajar.masa depan entah,bukan tidak mungkin akan berkembang menjadi sesuatu yg jauh lebih indah dari hari ini.(tamaaat(^_^))

klik disini: previous part
p.s:sbnrnya msh ada ide utk dilanjutkan tp kalo ada permintaan hehe.

2 comments:

along2481 said...

nice posr.....thank for information..!!

peot said...

the story really interesting.. bagus bu mik, ga sulit utk pembaca mengikuti emosi yg ada dlm cerita. fit hrs byk bljr nih sma bu mik ursn menulis hee^^