Thursday, May 14, 2009

cinta bumi dan langit(part 21)

Cepat2 kutundukkan kepalaku dan tak menatapnya lg.entah kenapa aku menjadi salah tingkah dan menjadi malu sendiri.saat arsyel bertanya tentang menu apa yg aku mau,aku hanya bisa berkata terserah kamu saja.tak lama satrio pamit dan pergi utk mengambilkan pesanan kami.sambil sedikit mencuri pandang padanya diam2 didlm hati ada rasa bahagia timbul sendirinya. saat satrio kembali dengan menu kami,dgn sigap dia meletakkan semua makanan itu dan mempersilahkan kami utk makan, diapun berlalu.

Dengan sigap kumakan hidangannya dgn lahap,arsyel terlihat kebingungan dgn tingkahku,tp sesaat kemudian dia pun ikut tersenyum dan berucap merasa senang melihatku lebih ceria dan tersenyum,suatu hal yg lama tak dilihatnya.

Dgn sabar ku mendengarkan segala celotehan arsyel tentang bandnya,tentang segala hal termasuk gosip tentang kita berdua yg cukup mengganggu karena dia selalu menjadi kejaran lalat media.sampai saatnya kamipun pulang dan arsyel membayarkan semua makan malam kami berdua dan menolak membaginya denganku.

Kamipun kembali dihalaman gedung apartemen tempat kutinggal,dia pamit utk pulang karena masih ada yg harus dikerjakannya.aku hanya mengangguk dan melambaikan tanganku padanya.
ku masuki apartemen ini kunyalakan lampu dan ku hempaskan tubuhku disofa.aku tak akan tenang jika begini,lalu kubergegas kekamar dan mengganti gaunku dgn pakaian kasual lalu ku raih kunci mobil diatas meja dan pergi.

Dan disinilah aku berada sekarang.diseberang kafe rose.pandanganku tertuju kedalam dan mencari sosok yg sama yg tadi ada begitu dekat dgnku.kafe itu mulai kelihatan sepi dan beberapa org mulai keluar dan meninggalkan kafe dgn entah teman atau pasangan mereka.aku masih tak melihatnya,kenapa sosoknya tdk kutemui.
saat itulah tiba2 kaca pintu mobilku diketuk, saat ku menoleh,dia sosok itu sedang membungkuk dihadapanku.

(bersambung)

klik disini: next part

previous part

No comments: