Friday, November 20, 2009

cicak buaya,bibit chandra,polisi,kpk,dpr,pers,now what?


capek dan bosan bgt sih akhir2 ini berita diteve cuma tentang cicak lawan buaya,kpk versus polisi,apalah itu istilahnya,yg jelas benar2 membuat saya muak.kenapa?karena menurut saya ga penting bgt,karena ujung2nya cuma cerita pertentangan 2pihak yg masing2 ingin mencari selamat sendiri dgn menjatuhkan lawannya sebisa mungkin.

ini mungkin adalah reality show yg bener2 real tapi show nya melebihi kehebohan reality show bikinan stasiun tv dan mengundang kepenasaran banyak pihak.tapi yg jelas mana pihak yg salah atau benar,yg paling tahu hanyalah Yang Diatas sana,sedangkan kita hanya menebak2 saja karena kita tak akan pernah tau sedalam apa isi hati dan pikiran org lain.

sayapun diajak bergabung disebuah situs pertemanan utk mendukung salah satu pihak,tapi saya mengabaikannya karena menurut saya itu tidak menarik hati saya utk ikut serta.dan sekarang cerita 'sinetron' ini tambah melebar karena nyamuk2 pers jadi ikut masuk skenario daripada hanya sekedar penonton yg berhak meliput dan mengomentari.nah,sekarang coba dipikir baik2 deh,faedahnya utk rakyat apa?tidak ada yg signifikan dgn menonton mereka,kenapa?karena cari makan tetap susah,segala2 tetep mahal,listrik hidup mati melulu,belum banjir dan lain2.bukannya saya skeptis atau antipati,tapi hidup saja sudah lumayan susah jaman sekarang,belum lg persoalan yg datang dan pergi sepanjang waktu,jadi tidak ada ruangan dipikiran saya pribadi utk memikirkan hal ini disamping tidak akan memberikan manfaat yg nyata dgn menonton akting mereka,hanya buang waktu saja.saya cuma berharap negeri ini bisa lebih baik dimana semua yg berkepentingan bisa lebih dewasa dan bijak,dan tetap dgn hati nurani mereka utk memperjuangkan hak bangsa ini dgn semangat reformasi dan kemerdekaan yg dicapai dgn pengorbanan.dan pemimpin yg dipilih oleh segenap bangsa ini segera menunjukkan tindakan riil dan bukannya berusaha bersembunyi atau tutup mata,atau merasa terancam oleh 'pihak bayangan',karena ini sudah menimbulkan keresahan dan ketidakpercayaan dari rakyat pada institusi2 yg seharusnya melindungi dan mengayomi rakyat.

jadi,apapun yg terjadi, semoga hanya kebaikanlah yg akan dicapai setelah semua dan cobalah berhenti bersikap seperti segerombolan anak kecil yg sedang bermain dan bertengkar.karena sejatinya anak2 kecil itu hanya bermain dan bertengkar tidak dgn hati dan pikiran mereka yg tetap jujur dan suci tapi hanya murni main2 saja.

No comments: